huh ..

Inilah aku apa adanya
Yang ingin membuatmu bahagia
Maafkan bila ku tak sempurna
Sesempurna cintaku padamu
Ini cintaku apa adanya
Yang ingin selalu di sampingmu
Ku tahu semua tiada yg sempurna
Di bawah kolong langit ini
Jalan kita masih panjang
Ku ingin kau selalu disini
Biar cinta kita tumbuh harum mewangi
Dan dunia menjadi saksinya
Untuk apa kita membuang-buang waktu
Dengan kata kata perpisahan
Demi cinta kita aku akan menjaga
Cinta kita yg telah kita bina
Walau hari terus berganti hari lagi
Cinta kita abadi selamanya     



terlalu besar cintaku kepadamu
hingga ku tak tahu betapa bodohnya aku
kau cintai aku dengan caramu
mungkin kau tak tahu betapa sakitnya aku
entah bagaimana cara memandangku
berartikah aku di matamu
dan di setiap langkahmu adakah diriku
mungkinkah dirimu mencintaiku
dan biarkan ku menjauh bila kau tak mampu
merubah caramu mencintai diriku
terlalu besar cintaku kepadamu
hingga ku tak tahu betapa bodohnya aku
kau cintai aku dengan caramu
mungkin kau tak tahu betapa sakitnya aku
entah bagaimana cara memandangku
berartikah aku di matamu

apakah kau mengerti betapa ku ingin
memandangmu walau sejenak untuk hati ini
apakah kau mengerti betapa ku ingin
menantimu hingga kau mampu berikan hatimu 
jadilah kau bintang hatiku
terangilah seluruh jalanku
jangan kau letih mencintaiku
hingga di ujung usiaku
apakah kau mengerti betapa ku ingin
memandangmu walau sejenak untuk hati ini
aku tenggelam pada yang terindah
dan semakin dalam yang ku rasa
jadilah kau bintang hatiku
terangilah seluruh jalanku
dan jangan kau letih mencintaiku
hingga di ujung usiaku
jadilah kau bintang hatiku
terangilah seluruh jalanku
dan jangan kau letih mencintaiku
hingga di ujung usiaku